Selasa, 11 Agustus 2009

Tvri Nasional Gusur Jatim

Gelar juara tenis beregu TVRI Jawa Timur akhirnya lepas, setelah tim nasional memenangi pertandingan partai final, dilapangan tenis out TVRI Stasiun Yogyakarta siang tadi.


Belum cukup bagi Jatim jika hanya mengandalkan ketrampilan, ketika melayani perlawanan tim tenis
TVRI Nasional di partai puncak. Memang sempat unggul untuk partai tunggal dengan kemenangan telak delapan nol, atas pemain timnas yang retayed atau tidak mampu melanjutkan pertandingan.
Keyakinan memenangi pertandingan kedua dipartai ganda pertama, sulit dibuktikan Jatim, karena petenis TVRI Nasional mampu membaca permainan, sehingga memetik kemenangan delapan-satu.
Sengitnya pertandingan di partai kedua, memaksa ganda kedua tenis TVRI Jatim berjuang keras, untuk mematahkan perlawanan petenis tim TVRI Nasional, namun gagal. Peluang ini justru dimanfaatkan oleh timnas untuk menyudahi perlawanan tim tenis
TVRI Jatim dengan angka terakhir delapan – enam.
Kekalahan ini memaksa jatim untuk merelakan gelar juara beregu yang diraih pada POR TVRI tahun lalu di jakarta, kepada tim tenis TVRI Nasional.
Sementara tim tenis kalimantan timur memetik kemenangan mudah atas saudaranya dari Kalimantan Barat, dalam pertandingan perebutan posisi ketiga.

0 komentar:

Posting Komentar