Selasa, 11 Agustus 2009

Puluhan Karyawan Pabrik Rokok Kesurupan

Puluhan karyawan salah satu pabrik rokok di jalan raya ngadilangkung kecamatan kepanjen kabupaten malang mengalami kesurupan massal. Guna menghindari makin banyaknya karyawan yang kesurupan pihak pabrik langsung memulangkan 2 ribu 500 karyawan yang sedang bekerja.


Peristiwa kesurupan yang dialami dua puluh tiga karyawan sebuah pabrik rokok kecamatan kepanjen kabupaten malang berawal tingkah aneh salah satu karyawan bagian packing yang menjerit-jerit serta meracau tak karuan. Tak berselang lama, kejadian ini merembet ke rekan kerjanya hingga jumlahmencapai 23 orang. Akibatnya sejumlah karyawan yang berada didalam pabrik panik dan mencoba berlarian keluar pabrik.
Pihak perusahaan membawa 23 karyawan yang mengalami kesurupan ke rumah sakit umum daerah kepanjen. Sementara pihak menejemen saat dikonfirmasi menyatakan kejadian ini akibat kondisi psikologis karyawan yang tidak stabil karena ada permasalahan dirumah. Agar kesurupan tidak meluas ke karyawan yang lainnya, pihak perusahaan memulangkan 2 ribu 500 karyawan yang sedang aktif bekerja

0 komentar:

Posting Komentar