Selasa, 11 Agustus 2009

LA Nyala Ketua Kadin Jatim

Insinyur la nyala mataliti terpilih sebagai ketua Kadin Jawa Timur periode 2009 -2014 dalam musyawarah propinsi kelima Kadin Jawa Timur siang tadi. LA nyala menggantikan insinyur Airlangga Satriagung yang kini menjabat wakil ketua Kadin Pusat .


Dari seratus 34 suara anggota Kadin , Insinyur LA Nyala Mataliti menang mutlak meraih seratus sebelas suara, menyisihkan dua kandidat lainnya Dokterandes Alim Tualeka dan Nyono Joyo Astro. Dilingkungan kamar dagang dan industri Kadin Jawa Timur Insinyur La Nyala bukan orang baru karena selama ini menjabat wakil ketua sedang kandidat Nyono Wakil Ketua Dewan pertimbangan merangkap ketua yayasan kadin dan kandidat Alim Tualeka saat ini masih menjabat wakil ketua kadin Surabaya.. Muprop kelima kadin tahun ini menekankan penanganan produk dalam negeri ditengah persaingan global. Untuk itulah kadin kedepan akan lebih menggarap potensi lokal dengan mengajak peran maksimal para Pimpinan daerah.
Salah satu masalah yang perlu ditangani kadin saat ini adalah belum seluruh pengusaha masuk menjadi anggota kadin. Peran maksimal kadin menjembatani kepentingan pengusaha dengan pemerintah inilah yang menjadi pekerjaan utama seperti ditekankan ketua kadin terpilih . Selain menentukan pimpinan baru, muprop kadin selama dua hari juga diisii dialog bisnis yang menghadirkan Gubernur Jawa Timur dan Menteri Keuangan

0 komentar:

Posting Komentar