Selasa, 11 Agustus 2009

Paspor Hijau Jamaah Haji

Pelayanan Paspor Hijau sebagai syarat pemberangkatan Jamaah Haji indonesia tahun 2009, diwilayah surabaya akan dilaksanakan tangal 13 agustus hingga 24 Agustus mendatang. Foto paspor calon Jamaah Haji akan dilaksanakan di kantor Depag maupun Imigrasi kelas satu Waru Sidoarjo.


Untuk mempercepat proses penyelesaian paspor hijau bagi calon jamaah haji indonesia tahun 2009 Kantor Departemen Agama Surabaya lebih awal mengirimkan berkas isian data Calon Jamaah Haji . Hari ini dikirimkan data bagi 500 Jamaah terutama yang memenuhi syarat baik pembayaran maupun kesehatan . Sementara itu untuk pelaksanaan foto paspor bagi Calon Jamaah Haji baru akan dilaksanakan tanggal 13 agustus 2009 . Penyampaian berkas data calon jamaah haji surabaya ke kantor imigrasi ini untuk mengantisipasi kelambatan penyelesaian paspor hijau bedanya paspor coklat jamaah haji lama diselesaikan hanya pada tingkat Wilayah sementara itu paspor hijau seluruh penyelesaian di laksanakan oleh Imigrasi.
Calon Jamaah Haji Surabaya yang terdaftar masuk pada sistem Kuota Haji tahun 2009 mencapai 3423 Jamaah dan yang sudah melunasi pembayaran biaya perjalanan haji senilai tiga ribu 512 dollar sebanyak 2930 jamaah . Bagi yang belum melunasi diberi kesempatan hingga akhir pekan ini apabila tidak dilunasi akan diberikan pada daftar tunggu berikutnya .

0 komentar:

Posting Komentar