Senin, 10 Agustus 2009

Tim Futsal TVRI Jatim Rontok

Tim futsal TVRI Jawa Timur terhenti langkahnya di babak awal, setelah dikalahkan Jawa Tengah dua empat, pada pertandingan cabang futsal pekan olahraga, POR-TVRI 2009 di Jogjakarta, kemarin.


Kandas sudah harapan Jatim untuk menjadi juara grup, pada pertandingan babak awal cabang futsal POR-TVRI, modal dua kali kemenangan saat melawan tim Jabar, serta Jambi pada pertandingan sebelumnya, akhirnya memupuskan harapan TVRI Jatim setelah kalah dua-empat dengan Jateng.
Meski mengumpulkan nilai sama enam, Jawa Tengah tetap unggul dengan mengemas 13 gol atau, sedang TVRI Jatim sembilan gol. Dengan hasil ini, jawa tengah menjadi juara grup-B, sedangkan Jawa Timur, Jawa Barat serta tim futsal TVRI Jambi, harus puas sebagai penonton, pada pertandingan semi final yang di jadwalkan sore ini di lintasan liquid Jogjakarta. Sebagai cabang olahraga yang baru dipertandingkan di arena POR-TVRI, futsal ternyata diminati oleh 16 tim, meski sebagian peserta belum mengetahui sistem pertandingan, sehingga hanya asal bermain.

0 komentar:

Posting Komentar