Senin, 10 Agustus 2009

Kejuaraan Karate Terbuka Se JAWA-BALI

Tuan rumah kota Malang keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan sepuluh medali emas, enam perak dan sembilan perunggu, pada kejuaraan karate terbuka se jawa-bali dengan memperebutkan piala dandenpom lima Brawijaya Malang.


Tampil full tim, kontingen kota Malang mendominasi perolehan medali di beberapa kelas kejuaraan karate terbuka se Jawa Bali.Dengan menyabet sepuluh emas, enam perak dan sembilan perunggu Kontingen kota Malang keluar sebagai juara umum.
Emas untuk Kontingen kota Malang banyak didulang oleh atlet karate yang akan diturunkan pada Pekan Olahraga Propinsi, Porprov Oktober mendatang. Dari 14 atlet karate Porprov kota Malang, sepuluh diantaranya memperoleh medali emas sedangkan sisanya memperoleh medali perak.
Yusfida, winda ayu dan muklis misalnya masing-masing menyumbangkan emas di kategori kata dan kumite. Kejuaraan karate terbuka se Jawa-Bali memperebutkan piala Dandenpom lima brawijaya malang ini, bagi tim karate kota Malang sekaligus sebagai ajang uji coba yang terakhir untuk menghadapi porprov kedua di kota Malang.
Sesuai target dari koni kota malang, tim karate diharapkan mampu menyumbangkan tujuh emas. Dengan hasil maksimal dari kejuaraan ini, tim karate kota Malang optimis mampu memenuhi target tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar