Senin, 10 Agustus 2009

Etape Ketiga Kriterium TDEJ

Lomba balap sepeda TOUR DE EAST JAVA,TDEJ ETAPE ketiga yang melombakan kriterium atau keliling kota Jombang siang ini berlangsung ketat. Dalam 15 kali lap dengan jarak tempuh 90 kilometer, pembalap adelbasat hannachi dari doha team qatar berhasil menyisihkan 73 pembalap lainnya.


Etape ketiga atau terakhir lomba balap sepeda TOUR DE EAST JAVA,TDEJ yang berlangsung di kota Jombang berlangsung seru. Jumlah pembalap yang semula mencapai 184 peserta menyusut menjadi 73 peserta dari 24 tim yang berasal dari 13 negara. Etape yang melombakan kriterium atau keliling kota jombang dengan jarak tempuh 90 kilometer benar-benar menyedot animo masyarakat jombang dan sekitarnya.
Perebutan juara pada etape terakhir ini berjalan cukup a lot, hal itu terbukti dengan pergantian pimpinan balapan pada setiap lap dari 15 lap yang harus dilahap para pembalap hari ini.
Pada Lap ketiga hingga kelima pembalap Indonesia dari Customs Cycling Club,CCC Indonesia Endra Wijaya terlihat memimpin. Sedangkan di urutan kedua dan ketiga berturut-turut pembalap asal Australia adam sample dari plan B team,PLB serta Omar Hasanin dari doha team menguntit dari belakang dengan ketat. Ketiga pembalap ini bersaing ketat hingga lap kesepuluh. Namun pada dua lap terakhir pembalap Adelbasat hannachi dari doha team qatar berhasil mendahuli pada tikungan akhir. Peluang tersebut tak disia-siakan abdelbasat hingga 500 meter jelang finish.
Akhirnya pembalap asal aljazair kelahiran dua februari 1985 ini berhasil keluar sebgai juara bagi doha team dari qatar dengan catatan waktu satu jam 54 menit. Disusul urutan kedua mehdi sohrabi dari tabriz petrochemical team,TPT Iran dan juara ketiga Sergey Kudentzov dari Polygon Sweet Nice,PSN Surabaya yang berkebangsaan Rusia

0 komentar:

Posting Komentar