Senin, 10 Agustus 2009

Dzikir Akbar TVRI JATIM

Pemerintah dan bangsa indonesia hendaknya bertindak arif dalam menyikapi segala permasalahan termasuk gangguan keamanan yang terjadi akhir-akhir ini. Hal ini ditegaskan Al Ustadz Kyai Haji Zainuddin Husni pada acara dzikir akbar di halaman gedung TVRI Jawa Timur, tadi malam.


Keberhasilan bangsa indonesia dalam menggelar acara pesta demokrasi yang berlangsung aman, tertib dan lancar ternyata tidak bisa diterima oleh sebagian orang. Suasana keamanan yang kondusif tercoreng oleh ulah segelintir orang dengan membuat kekacauan dengan meledakkan hotel JW Marriot dan rizt carlton di mega kuningan jakarta yang mengakibatkan beberapa jiwa melayang. Kondisi ini membuktikan masih adanya bangsa indonesia yang sakit yang berupaya membuat kepanikan masyarakat. Kasus ini setidaknya menjadi peringatan bagi seluruh bangsa karena allah menurunkan musibah sebagai ujian bagi orang yang beriman, peringatan bagi orang yang lalai serta adzab atau siksa bagi orang yang kufur. Untuk itu , Al Ustadz Kyai Haji Zainuddin Husni pada acara dzikir akbar di halaman gedung TVRI Jawa Timur mengingatkan, pemerintah dan Bangsa Indonesia hendaknya bertindak arif dalam menyikapi segala permasalahan termasuk kasus peledakan bom di Jakarta.

dzikir akbar yang di gelar di halaman gedung TVRI Jawa Timur ini diikuti ribuan umat muslim dari berbagai daerah selain dimaksudkan untuk memanjatkan puji sukur kehadirat ALLAH Subhanahu wata ala atas karunia yang diberikan selama ini juga sebagai doa mohon perlindungan Bagi Bangsa Indonesia dari segala mara bahaya

0 komentar:

Posting Komentar