Senin, 10 Agustus 2009

POR TVRI 2009 JOGJA

Kontingen T-V-R-I Jawa Timur menaruh harapan terhadap dua cabang olahraga, yakni tenis lapangan dan catur untuk meraih juara POR-TVRI 2009 yang saat ini berlangsung di Yogyakarta


Setelah Bulu Tangkis dan Futsal, tersisih pada pertandingan babak awal, giliran tim tenis meja
T-V-R-I Jatim harus menerima kekalahan saat melawan tim Kalimantan Tengah dan Jawa Tengah, pagi tadi. Ketika di nomor beregu, Jawa Timur takluk dengan Kalteng satu dua, pada pertandingan tunggal dan ganda kedua, sedang satu kemenangan diperoleh di ganda pertama. Begitu pula untuk pertandingan perorangan ganda, jawa timur kembali kalah setelah menyerah nol tiga atas T-V-R-I Jateng. Kekalahan tersebut di obati oleh keberhasilan tim tenis T-V-R-I, yang memastikan diri melaju ke babak final besok melawan T-V-R-I Nasional, setelah pada pertandingan siang tadi unggul dua-satu atas Kalimantan Barat.
Kemenangan T-V-R-I Jatim cabang tenis beregu, diperoleh di tunggal pertama serta ganda kedua, sedang ganda pertama kalah akibat kesalahan strategi. Sementara untuk cabang catur, T-V-R-I Jatim berpeluang untuk menembus posisi tiga besar, setelah semalam menyelesaikan empat babak, dengan perolehan kemenangan sementara tiga-satu, sedangkan penentu kemenangan resmi, setelah menyelesaikan babak kelima, yang dijadualkan malam ini.

0 komentar:

Posting Komentar