Kamis, 13 Agustus 2009

Dua Siswa Positif Virus A H1 N1 Diisolasi

Dinas Pendidikan belum berencana untuk meliburkan
SMP Negeri 1 Ngoro, kabupaten Mojokerto pasca dua siswanya positif terinfeksi virus A H1N1 .
Sementara dua siswa yang positif terjangkit virus A H1N1 yang dirawat di ruangan isolasi rumah sakit Profesor Dokter Sukandar Mojosari, kondisinya semakin membaik.


Setelah hari Selasa dinyatakan positif terjangkit virus A H1N1, dua siswa SMP Negeri 1 Ngoro, kabupaten Mojokerto dirawat intensif di ruang isolasi rumah sakit Profesor Dokter Sukandar Mojosari, Mojokerto. Salah seorang anggota tim medis penanganan pasien positif A H1N1, Dokter Sony Kamil menyatakan, sejak dimasukkan ke ruang isolasi, kondisi kedua siswa tersebut mulai membaik. Bahkan, bila memungkinkan dalam satu dua hari mendatang keduanya sudah bisa pulang.
Meskipun dua siswanya positif terinveksi virus A H1N1, namun, pihak SMP negeri 1 Ngoro, tetap melaksanakan aktifitas belajar mengajar sebagaimana biasanya. Bahkan, para siswa sudah tidak ada lagi yang menggunakan masker saat beraktivitas disekolah.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Muhammad Talqin mengaku belum berencana untuk meliburkan sekolah, namun tetap berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan kabupaten Mojokerto. Dinas pendidikan hanya membatasi, kegiatan ekstra kurikuler, khususnya yang dilakukan di luar kecamatan Ngoro.
Dari Mojokerto Hari Sukemi melaporkan

0 komentar:

Posting Komentar