Kamis, 13 Agustus 2009

Sekolah Rusak Siswa Belajar Di Ruang Parkir

Akibat atap tiga ruang kelas rusak , siswa Sekolah Dasar Negeri Srikaton, kabupaten Kediri, kini harus belajar di tempat parkir sepeda motor guru dan sepeda siswa, yang kondisinya sangat memprihatinkan.


Kondisi gedung Sekolah Dasar Negeri Srikaton, di desa Srikaton, kecamatan Papar, kabupaten Kediri sangat memprihatinkan. Atap tiga ruang kelas rapuh sehingga tidak dapat memakai ruang kelas untuk kegiatan belajar mengajar. Padahal sekolah ini barus direnovasi delapan belas bulan yang lalu. Untuk menghindari korban jiwa, kini 114 siswa Sekolah Dasar Negeri Srikaton harus rela belajar di tempat parkir sepeda motor guru dan sepeda siswa, yang kondisinya sangat memprihatinkan. Sekat antar kelas hanya terbuat dari terpal plastik disamping itu kondisinya sangat bising oleh suara kelas dari sebelah maupun kendaraan lewat.
Kondisi seperti ini telah dijalani siswa sejak seminggu terakhir ini. Mereka hanya bisa berharap agar pihak sekolah segera merenovasi sekolah, agar mereka dapat kembali belajar dengan tenang.
Dari Kediri Canda Adi Surya melaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar