Jumat, 14 Agustus 2009

Persik Datangkan Pemain Asing Bertahan

Kesebelasan Persik Kediri, mendatangkan bek asal Maroko Hasan Souuaid, yang pernah memperkuat klub Perlis Football Club asal Malaysia setelah sebelumnya Persik memulangkan pemain asing dari Liberia.


Kesebelasan Persik Kediri terus berbenah, menjelang pelaksanaan Indonesia Super Liga Musim ini, dengan mendatangkan pemain bertahan asal Maroko, yang pernah memperkuat Perlis Football Club di Liga Malaysia, Hasan Souuaid. Pemain asing ini memang belum pernah bermain di klub Indonesia. Pihak manajemen Persik hanya bertugas mendatangkan pemain yang dibutuhkan pelatih namun layak dan tidaknya tergantung keputusan pelatih Edi Paryono. Dalam latihan seleksi ini pemain asing silih berganti untuk menembus skuad Persik. Kini hanya terlihat satu pemain asing yakni bek yang baru didatangkan asal Maroko, Hasan Souuaid. Sementara, pemain asing satu-satunya Edward Wilson Junior, dari Liberia, tidak memikat hati pelatih, kini pulang ke negaranya. Meski telah mendapatkan 17 pemain yang akan menjadi kerangka team Persik musim depan, pelatih Edi Paryono, belum puas dengan kondisi ini, karena ia masih membutuhkan gelandang serang yang kosong, setelah ditinggal Ronald Fagundez ke Persisam.
Pelatih yang pernah membawa kesebelasan PSIS juara liga Indonesia ini, juga masih membutuhkan center bek tangguh pengganti Usep Munandar dan Hamka Hamzah. Sementara, mantan pemain Persija Robertino Pugliara, yang dikabarkan diincar Persik, hingga saat ini belum ada kejelasan.
Dari Kediri Canda Adi Surya melaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar