Jumat, 14 Agustus 2009

Pelantikan Pejabat Eselon

60 Pejabat Eselon dan Tiga dilingkungan Pemerintah Propinsi Jawa Timur, diambil sumpah dan dilantik oleh Gubernur Sukarwo di Gedung Negara Grahadi kemarin.


Dari 60 pejabat yang dilantik, 5 diantaranya Pejabat Eselon Dua yang sebagai pada Badan Kantor ataupun Kepala Dinas. Tiga diantaranya sebagai Kepala Badan Kordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Propinsi Jawa Timur diwilayah Madiun, Malang dan pamekasan, masing-masing asyhar, zarkasi dan idrus. Dua lainnya menempati tugas pada Staf Ahli Gubernur dan Kepala Badan Pelaksana Harian Narkotika Propinsi Jawa Timur, yang dijabat Gatot Hendro Priyono, dan Abdul Majid Tahwil. Sementara 55 pejabat lainnya pada eselon tiga dan ditempat yang sama Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Timur Rasiyo juga mengambil sumpah dan melantik 122 pejabat eselon empat.
Pejabat yang dilantik menempati posisi jabatan baru pada dinas dilingkungan Pemerintah Propinsi Jawa Timur, terutama pada beberapa daerah.
Sekretaris Daerah Propinsi Rasiyo, berpesan pejabat eselon empat dituntut mampu menterjemahkan kebijakan, guna menjabarkan program utama yang dicanangkan, terutama pendidikan dan kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar