Senin, 17 Agustus 2009

Upacara HUT Proklamasi Di B.I Surabaya

Seluruh pimpinan dan karyawan perbankan di Surabaya pagi tadi juga mengikuti upacara peringatan 64 tahun proklamasi kemerdekaan RI ,di halaman kantor Bank Indonesia jalan indrapura Surabaya dengan inspektur upacara pemimpin BI Surabaya Mohamad Ishak .


Upacara HUT Proklamasi dilingkungan perbankan ini dikemas lebih spesifik ,karena melibatkan petugas pengibar bendera merah putih seluruhnya karyawati perbankan Surabaya dengan konfigurasi membentuk formasi angka 64 . Selain mempersembahkan penampilan yang eksklusif dan menarik, jajaran perbankan di Surabaya ini ingin memberikan kesan yang mendalam untuk memaknai peringatan hari paling bersejarah bagi bangsa indonesia dalam merebut kemerdekaan dan membebaskan diri dari belenggu penjajah. Kini di era kemerdekaan dan era keterbukaan dunia , kalangan perbankan bertekad mampu memberikan sumbangsih bagi negara dan bangsa Indonesia untuk membangun perekonomian secana nasional serta membebaskan rakyat dari kemiskinan dan keterpurukan . Pesan itu disampaikan pemimpin Bank Indonesia Surabaya didepan jajaran karyawan dilingkungan bank milik pemerintah dan swasta di surabaya pada upacara peringatan HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 64.
Harapan itu sejalan dengan tema peringatan 64 tahun kemerdekaan RI tahun ini yakni ,dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945 ,kita tingkatkan kedewasaan kehidupan berpolitik dan berdemokrasi serta percepatan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia yang bersatu, aman, adil, demokratis dan sejahtera.

0 komentar:

Posting Komentar