Senin, 17 Agustus 2009

Pengelola Dan Penghuni Kebun Binatang Surabaya Ikut Upacara 17-an

Hari Ulang Tahun ke-64 kemerdekaan Indonesia menjadi momentum penting keluarga besar karyawan dan pengurus perkumpulan taman satwa dan flora surabaya karena bertepatan dengan hari jadi ke-93 tahun kebun binatang surabaya untuk menuju dan menjadi yang terbaik serta terlengkap se-Asia Tenggara.


Upacara bendera menyambut detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-64 tahun menjadi istimewa bagi keluarga besar karyawan dan pengurus perkumpulan taman satwa dan flora Surabaya . Upacara bendera selain berlangsung khidmat karena kesertaan bersama antara unsur pengelola dan penghuni kebun binatang surabaya ikut secara tertib ikut upacara 17-an .
Sepasang burung kakatua dan orang hutan dengan saksama ikut menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya ciptaan Wage Rudolph Supratman dengan nada bunyi khas satwa burung.
Ketua pengurus perkumpulan taman satwa dan flora Surabaya Profesor Doktor Basuki Rekso Wibowo mengajak pada semua lapisan karyawan dan warga kota Surabaya.
Agar berpartisipasi aktif menjadikan kebun binatang Surabaya yang kini menginjak usia ke-93 tahun tepatnya pada 31 agustus 1916 lampau.
Menjadi kebun binatang yang terlengkap dan terbaik se-kawasan asia tenggara.
Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-64 tahun dan Dirgahayu Perkumpulan Taman Satwa Dan Flora Surabaya ke-93 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar