Senin, 17 Agustus 2009

Upacara HUT Kemerdekaan Pakuwon Group

Hari Ulang Tahun ke 64 Kemerdekaan Republik Indonesia juga diperingati jajaran Pakuwon Group Surabaya dengan upacara bendera di halaman parkir plaza tunjungan. Ini menunjukkan nasionalime yang tinggi pihak manajemen.


Meski setiap hari disibukkan dengan kegiatan bisnis, manajemen pakuwon group Surabaya tidak melupakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. Setiap tanggal 17 Agustus manajemen selalu menyelenggarakan upacara bendera, seperti yang berlangsung pagi tadi dihalaman parkir plaza tunjungan upacara dengan inspektur upacara Direktur Umum Pakuwon Group, Richard Adisastra, diikuti perwakilan dari departemen housing dan komersial. Pakuwon group saat ini mengelola beberapa mall serta hotel dan apartemen di surabaya, didukung 1600 karyawan. bisnis yang dikelola pakuwon group rawan terhadap ancaman teroris seperti yang kembali terjadi ahir-ahir ini.
Tidak hanya upacara 17 Agustus, setiap bulan manajemen pakuwon group, rutin menggelar upacara untuk memelihara rasa nasionalisme para karyawan juga sebagai wujud kebersamaan. Upacara peringatan HUT ke-64 Kemerdekaan RI pagi tadi diahiri dengan demo peragaan antisipasi huru hara.

0 komentar:

Posting Komentar