Rabu, 12 Agustus 2009

Latihan Perdana Persema Jelang Liga Super Indonesia

Laskar Ken Arok Persema Malang menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana Malang setelah kesebelasan lengkap terbentuk guna menghadapi Liga Super Indonesia. Kesebelasan asuhan pelatih Subangkit ini hanya berkekuatan 23 pemain dari ketentuan kuota yang telah di tetapkan BLI yaitu 25 pemain.


Usai sudah perburuan pemain yang dilakukan oleh Menejemen Laskar Ken Arok Persema Malang, skuad tim promosi superliga ini telah lengkap terbentuk. Lengkapnya skuad asuhan pelatih Subangkit ini di tandai dengan langsung menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana Malang.
Pelatih asal Pandaan ini, hanya merekrut 23 pemain saja dari ketentuan kuota yang di tetapkan Badan Liga Indonesia BLI yaitu 25 pemain. Mantan pelatih Persekabpas Pasuruan ini, hanya mengambil empat pemain asing yaitu 3 dari Afrika dan 1 dari Asia.
I Komang Putra, Sukasto Effendi dan Heris Prasetyo di percaya sebagai penjaga gawang. Di barisan belakang terdapat nama Semme Patrick, Aris Budi Prasetyo, Suroso, dan Munhar.
Sementara Bima Sakti, Siswanto, Kasan Soleh, Pitono, Sutaji, dan Roby Gaspar, memperkuat lini tengah Persema. Striker di percayakan pada Brima Pepito, Jairon Feliciano, Jaya Teguh Angga, Harmoko Dan Jainal Ikhwan.
Dengan skuad yang sudah terbentuk ini, pelatih Subangkit akan langsung menggenjot persiapan Persema guna menghadapi Liga Super Indonesia musim depan.Sejumlah persiapan tersebut diantaranya, dengan mulai latihan intensif dan menggelar sejumlah uji coba.
Dari Malang, Arief Masbuchin melaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar