Rabu, 12 Agustus 2009

Konvoi Aremania Di Bubarkan Polisi

Ribuan Aremania yang melakukan konvoi merayakan hari ulang tahun kesebelasan kesayangan mereka Singo Edan Arema, di bubarkan paksa oleh petugas satuan lalu lintas Polresta Malang. Kebijakan ini terpaksa dilakukan karena banyak yang melanggar peraturan lalu lintas.


Memperingati hari lahirnya kesebelasan kebanggaan arek-arek malang, Singo Edan Arema yang jatuh pada tanggal 11 Agustus kemarin, ribuan Aremania, suporter fanatik arema melakukan konvoi di sejumlah jalan protokol kota Malang. Dengan mengambil start di stadion Gajayana Malang, para suporter mengelilingi kota Malang dengan memakai berbagai atribut kebesaran Arema. Kendati sebelumnya, para suporter ini dihimbau polisi untuk mematuhi peraturan lalulintas, namun tak sedikit yang melanggar sehingga petugas Satlantas Mapolresta Malang bertindak tegas. Aksi petugas kepolisian lalu lintas menghalau kendaraan roda dua, sempat mendapat perlawanan aremania yang menolak kendaraan mereka di periksa kelengkapannya. Sebagian massa konvoi yang terbukti bersalah, langsung di tindak tegas oleh petugas dengan memberikan surat tilang.
Selain menindak tegas massa konvoi yang terbukti melanggar peraturan di jalan raya , polisi juga menyita kendaraan roda dua untuk di data lebih lanjut terkait kelengkapan surat-surat.
Dari Malang, Arief Masbuchin melaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar